28 Maret 2013

Kehebatan Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8


Hebat mungkin ini kata yang tepat untuk mendiskripsikan PC Tablet The New Acer Iconia W510, ditambah lagi dengan OS terbaru Windows 8 dari Microsoft yang menggemparkan pengguna gadget di seluruh dunia. Karena dengan adanya Windows 8 ini membuat produsen PC untuk berinovasi dalam merancang Hardware yang akan memberi pengalaman menggunakan Windows 8 yang lebih bagus dan lebih berkualitas untuk mengoptimalkan PC buatannya tak terkecuali Acer.
Bagi pecinta Acer atau biasa disebut SpAcer yang sedang mencari cari Vendor Tablet PC dengan OS Windows 8 dan juga menawarkan tampilan layar HD dengan performa kencang, tidak usah bingung lagi karena Acer telah merilis Acer Iconia W510 yang akan memanjakan kalian dengan fitur-fitur menariknya dan hassle-free. Pertama,  Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tabel Pc dan notebook jadi kalian tidak usah membawa banyak gadget cukup membawa Acer Iconia W510. Kedua, tidak usah pusing lagi soal kompabilitas antara PC dan Tabletmu, karena yang kamu temui di PC-mu adalah yang kamu temui di Tablet-mu.
Acer iconia dengan W510 dengan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen Tiles( dahulu sempat disebut dengan Metro) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI klasik yang bisa kita temukan di Windows 7. Karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 dapat menggunakan sofware yang biasa kita tenui di Windows 7. Jika Iconia W510 dikombinasikan dengan keyboard docking maka Iconia W510 akan menjadi notebook yang sudah sering SpAcer lihat sebelumnya.
Ada tiga format penggunaan yang bisa dimanfaatkan dengan Acer Iconia W510:
Tablet Mode: Dengan ukuran layar 10,1 inch dan tampilan High Definition atau HD membuat Acer Iconia bisa digunakan sebagai tablet selayaknya tablet yang lain, hal ini membuat Acer Iconia mudah dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching(IPS) dengan resolusi 1366x768 pixel. Bahkan Iconia W510 bisa digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.
Presentasi Mode: Layar Acer Iconia ini bisa membalik hingga 295 derajat denga posisi tuts menghadap ke bawah
Productivy Mode: Bagi SpAcer yang terbiasa dengan laptop Acer Iconia ini bisa diberi tambahan keyboard docking yang terdapat baterai di daalamnya, dengan begitu baterai bisa bertahan lebih lama dan lagi ketika  menggunkan keyboard docking baterai yang terkonsumsi terlebih dahulu adalah baterai yang keyboard docking. Cara memasang keyboard docking pun mudah tinggal geser kunci pengamannya saja, mudah bukan?
Acer Iconia W510 ii memiliki detail seperti berikut:
·         Bobot 580 gram
·         Processor intel atom Z2760
·         Memory 2GB DDR3
·         Hardisk 32GB internal storage
·         Grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650
·         OS Windows 8
·         Port Micro USB 2.0
·         Kamera 8 megapixel (autofocus)
·         Kemera kedua(menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel
·         Kamera Video FullHD (1080p)
·         Video conference dilengkapi dengan microfon


Acer Iconia dilengkapi fitur Always On, Instant Connect yang bisa membuat gadget ini terhubung selalu ke internet layaknya Smartphone. Acer Iconia ini memnag sangat hebat, bukan halnya dalam urusan kantor seperti membuat laporan, presentasi dan tabel perhitungan, Acer Iconia juga bisa digunakan untuk bermain game dan juga untuk membuat video kualitas tinggi.
Jika masih bingung atau tidak paham bisa lihat video demonya di link berikut ini

Dengan OS Windows 8 Acer Iconia ini sangat cocok untuk:
·         Blogger dan Wartawan
Karena memadukan antara tablet dan keyboard yang sangat mengagumkan
·         Traveller
Karena traveller akan sangat suka terhadap daya tahan baterai jadi traveller tak perlu mencari outlet istrik
·         Kalangan Professional
Karena kalangan profesional sangat menyukai hal yang simple tetapi dapat untuk melakukan banyak hal untuk pekerjaan sehari-hari
·         Fashionista
Karena Acer Iconia sangat modis saat keadaan tablet maupun saat diberi keyboard docking

Jadi, masih ragu menggunakan Acer Iconia W510? Ayo segera beralih ke Acer Iconia W510 dan dapatkan pengalaman yang belum pernah kalian dapatkan kalian.

0 komentar:

Posting Komentar